Senin, 06 Maret 2017

Tutorial Hijab Gaya Turki Terbaru

Di selama tahun, tren mengenakan tutorial hijab ala Natasha Farani vs Ria Ricis bersama beragam model pun turut menarik perhatian kaum hawa lebih-lebih di Indonesia. Dari beragam macam model hijab, kamu dapat cobalah praktekkan hijab ala Turki kekinian yang dapat hits di th. ini.

Mumpung tetap awal tahun, kamu dapat lho untuk coba hijab ala Turki kekinian ini. Dijamin outfit of the day-mu dapat buat mata melirik dan menarik untuk diikuti. Let's check it out...

1. Manfaatkan hijab bersama bahan basic satin dan atau sutra untuk style turki sederhana
Kamu dapat memanfaatkan hijab bersama bahan satin atau velvet untuk coba model ini. Kamu termasuk dapat Mengenakan hijab bersama bahan basic silk atau sutra untuk menambah kesan mewah. Hanya bersama melilitkan terhadap bagian depan, dan diikat ke belakang. Simple sekali, bukan?



2. Ambil Pashmina-mu, padukan bersama sweater rajut cantik
Dengan style ini, kamu cukup buat persiapan pashmina terbaikmu dan ciput untuk merawat agara rambutmu tidak terlihat. Cukup kamu lilitkan di lehermu, tetapi jangan terlampau rapat yaaa. Rapikan, supaya tidak muncul berantakan. Jika kamu memanfaatkan long dress, kamu dapat tambahkan sweater rajut yang cantil. Dijamin outfit of the day-mu semakin apalah-apalah.

3. Casual Turkish Style
Gaya hijab turki ini terlampau fenimim dan elegan. Hanya cukup bersama scarf berbahan sutra, kamu sampirkan ke bahu dan menambahkan sentuhan paling akhir di bagian atas kepala. Kamu dapat kombinasikan bersama busana yang casual, yang buat kamu muncul lebih feminim dan cantik.

4. Gaya hijab ala turki simpel sesuai untuk hangout
Jika kamu menyukai pergi bersama teman hanya hanyalah jalan-jalan ke mall atau hunting foto, kamu dapat ikuti style ini. Cukup bersama hijab square, selanjutnya lilitkan ke belakang, kamu sudah ikuti style hijab ala turki kekinian ini. Dijamin ootd-an mu paling menarik di pada teman-temanmu.

5. Padu padan hijab ala turki kekinian bersama style vintage
Jika kamu penyuka style vintage, kamu dapat ambil ide hijab ala turki kekinian ini. Kamu hanya mesti pashmina yang sesuai bersama warna style vintage seperti pink dan pastel. Tak mesti accessories tambahan yang terlampau berlebihan, kamu dapat memanfaatkan style ini untuk pergi ke pesta atau hanya untuk pergi bersama teman.

Nah berasal dari referensi di atas, kamu dapat mempraktekkan style turki kekinian ini. Kamu termasuk dapat ajak teman-temanmu untuk menjajal ini. Dijamin ootd-anmu dapat dilirik dan kamu muncul elegan dan feminim. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar