Senin, 06 Maret 2017

Cewek Berhijab dan Tanggapan Pria

Hijab itu bukan sekadar aksesori maupun hiasan semata bagi seorang wanita. Hijab juga bukan cuma kain untuk menjaga kepala namun sebuah kewajiban untuk digunakan seorang muslimah. Maka dibutuhkan keteguhan yang kuat saat bakal mengambil keputusan untuk berhijab didalam kehidupan sehari-harinya.


Banyak cowok yang bilang kecuali mereka jadi hatinya adem saat melihat seorang muslimah mengenakan hijab. Namun kecuali alasan itu cuma karena ditunjang bersama dengan parasnya yang cantik, maka anda tidak benar besar. Padahal tersedia hal-hal kecil yang tak pernah anda menyadari mengapa hatimu dapat adem kalau didekatnya.

1. Cewek berhijab tetap mengingatkan kaum adam untuk lebih rajin ibadah dan tetap mendekatkan diri terhadap Allah.

Khusus bikin kaum adam nih yang berkenan deketin cewek berhijab tentu biasanya terhadap instropeksi diri pernah kan, apa anda udah pantas bikin deketin dia?
Perubahan kecil biasanya bakal berlangsung terhadap dirimu berasal dari yang tadinya nggak rajin ibadah menjadi rajin ibadah, ngaku aja deh. Apalagi tetap mendekatkan diri terhadap Allah agar doamu untuk menjadi calon imamnya dapat terkabul.
Gimana nggak hatimu adem coba, karena cewek berhijab yang menjadi gebetanmu itu dapat membuatmu untuk lebih rajin ibadah. Apalagi sementara anda berkomunikasi bersama dengan Allah mengakibatkan hatimu pastinya malah adem ulang kan. Ini yang biasanya tidak disadari kaum adam kecuali cewek berhijab dapat mengingatkanmu untuk lebih rajin ibadah, keren kan?.

2. Walaupun berhijab bukan jaminan didalam perilaku seseorang, namun kecuali seseorang udah punya kemauan berhijab, maka ia tentu bakal mengupayakan untuk menjalani perintah agamanya.
Cowok mana yang nggak luluh kecuali melihat cewek berhijab tetap mengupayakan untuk menjalani perintah agamanya. Malahan banyak kaum adam yang mengidamkan mengimami kecuali melihat cewek yang sholeha gitu.
Walaupun cewek berhijab bukan jaminan untuk tetap berperilaku baik, namun setidaknya bersama dengan berhijab dia dapat mengerem perilakunya yang tidak sesuai ajaran agamannya.
 Ketika dia mengupayakan mobilisasi perintah agamanya mengakibatkan aura positifnya tetap menyertainya. Ini yang tidak disadari oleh kaum adam kecuali aura positifnya ini yang membuatmu jadi nyaman dan hatimu pastinya menjadi adem.

3. Hijab dapat menenangkan batin dan membahagiakan bagi penggunanya.
Kalau anda perhatikan cewek berhijab itu biasanya dapat mengontrol emosi yang tersedia terhadap dirinya. Bisa menjadi itu karena efek berasal dari dia mengenakan hijab yang dapat menenangkan batin dan membuatnya bahagia.
Ketenangan batin inilah yang pengaruhi emosinya agar menambahkan pancaran positif bagi yang melihatnya juga kaum adam. Pancaran aura positif ini pula yang mengakibatkan kaum adam jadi adem hatinya kalau tersedia di dekatnya.



4. Hijab mengakibatkan kecantikan sejati seorang muslimah lahir berasal dari hati yang bersih dan membuatnya lebih cantik di segala sisi karena dia bidadari surgawi.
Kecantikan seorang muslimah yang mengenakan hijab tidak tetap dinilai secara fisik melainkan juga perilakunya. Jika perilakunya sesuai bersama dengan ajaran agamanya maka kecantikannya bakal terpancar melalui hatinya yang bersih. Inilah yang mengakibatkan dirinya dinilai cantik berasal dari segala sisi dan bikin hati adem oleh kaum adam. 

5. Hijab mengakibatkan seorang muslimah mengupayakan untuk tetap bertindak baik sesuai kaidah agamanya.
Kombinasi antara penampilan dan perilaku yang bertindak baik sesuai kaidah agamanya kerap mengakibatkan kaum adam jatuh cinta. Gimana nggak jatuh cinta, kecuali penampilannya yang cantik bersama dengan hijabnya juga selaras bersama dengan perilakunya. Apalagi mengakibatkan hati cowok-cowok menjadi sejuk ditambah adem hatinya. Seorang muslimah yang punya perilaku layaknya inilah yang memang layak untuk diteladani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar